DWP Kota Makassar Gelar Acara Tahsin Al-Quran dan Berbagi Takjil, Fadliah Firman: Momentum Memupuk Keberkahan dalam Kebersamaan

  • Share
Foto acara tahsin Al-Quran yang beriringan dengan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar
SUARA GMBI, Makassar — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar acara tahsin Al-Quran yang beriringan dengan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pada Jumat (15/03/2024).
Acara tahsin Al-Quran dilaksanakan di rumah jabatan Sekretaris Daerah Kota Makassar dan dihadiri oleh Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman dan ketua unit kerja berserta anggota DWP Kota Makassar
Acara tahsin Al-Quran dipimpin oleh Ustadzah Riskah Makkulasse Andi Welonae, membimbing peserta dalam membaca Al-Quran dengan tajwid yang baik dan benar.

Baca juga: Proyek Gedung MGC Capai 90%, Danny Pomanto Targetkan Selesai di Bulan April

Fadliah Firman menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah untuk meningkatkan kecintaan pada Al-Quran tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengn penuh berkh.
“Acara ini juga menjadi momentum memupuk keberkahan dengan kebersamaan antara anggota DWP dan masyarakat Kota Makassar, agar penuh keberkahan di bulan suci Ramadhan,” jelasnya
Setelah menyelesaikan sesi tahsin Al-Quran, Fadliah Firman beserta anggota DWP Kota Makassar turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Jalan Ratulangi, sebagai bentuk kepedulian dan kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca juga:Pemkot Makassar Jadi yang Pertama Serahkan Laporan Keuangan ke BPK

“Berbagi takjil menjadi bagian penting dari semangat beramal di bulan suci Ramadhan, dan kehadiran DWP Kota Makassar memberikan wadah untuk bersama-sama berbagi kebaikan kepada sesama,” tambah Fadliah.
Ia mengatakan acara tahsin al-Quran yang dirangkaikan dengan berbagi takjil, DWP Kota Makassar menunjukkan komitmennya dalam memperkuat kehidupan beragama dan kemanusiaan di tengah masyarakat.
“Kegiatan seperti ini sejalan dengan misi DWP Kota Makassar dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta membantu mereka yang membutuhkan, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ucapnya.
Melalui kegiatan ini, Ia berharap DWP Kota Makassar dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bernilai ibadah.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *