Wali Kota Makassar Apresiasi Gerakan Pangan Murah Pj Gubernur Sulsel

  • Share
SUARA GMBI, Makassar — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengapresiasi langkah dan program nyata Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dalam Gerakan Pangan Murah (GPM). Menurut Ramdhan Pomanto, gerakan ini memberikan ketenangan kepada masyarakat Makassar, terutama dalam menjangkau harga sembako menjelang Ramadhan.
“Saya berterimakasih kepada Bapak Gubernur karena gerakan pangan murah yang langsung dimotori oleh beliau memberikan ketenangan bagi masyarakat,” ujar Ramdhan Pomanto saat meninjau GPM di Kawasan CPI, Minggu (17/03/2024).

Baca juga: Dukung Makassar Kota Ramah Lingkungan, Dinas PU Bangun Kantor Lurah Tompo Balang Dilengkapi Solar Panel

Baca juga: Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Serahkan SK Penjabat Sekda Provinsi kepada Andi Muhammad Arsjad

Ramdhan Pomanto juga mencatat bahwa tidak ada panic buying di Makassar, yang menandakan bahwa masyarakat sangat mengapresiasi program yang diprogramkan oleh Pj Gubernur.
Makassar, sebagai daerah yang sensitif terhadap inflasi, membutuhkan stok yang diimbangi dengan perhitungan yang matang. Berdasarkan pantauan, inflasi Makassar masih berada di bawah rata-rata nasional.
“Hari ini kita mencontohkan pada Indonesia, satu-satunya provinsi yang melakukan Gerakan Pangan Murah serentak 24 kabupaten/kota secara konsisten dua bulan itu hanya Sulsel,” tutupnya.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *