Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Berganti,Ketua LSM GMBI Sulawesi Selatan Sampaikan Ucapan Selamat

  • Share
Caption: Foto bersama aktivis GMBI dengan Kasi Penkum Kejati Sulsel di depan gedung Kejati Sulsel.
SUARA GMBI, Makassar — Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Sadikin. S, menyampaikan ucapan selamat atas pergantian jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Kajati sebelumnya, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, kepada Kajati yang baru, Agus Salim.
Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang wajar dalam lingkungan instansi pemerintahan, termasuk Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Drs. Sadikin. S mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Leonard Eben Ezer Simanjuntak selama menjalankan tugasnya sebagai Kajati Sulawesi Selatan.
Selain itu, Drs. Sadikin. S juga memberikan selamat dan ucapan sukses kepada Agus Salim yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Dengan pengalaman dan kompetensinya, diharapkan Agus Salim dapat melanjutkan peran penting dalam menjaga keadilan hukum dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca juga: Agus Salim Putra Daerah Berdarah Bugis Jabat Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Dilantik Jadi Staf Ahli Jaksa Agung RI

“Kami, seluruh anggota dan pengurus LSM Gerakan Masyarakat Bersama Indonesia (GMBI) Sulawesi Selatan, dengan tulus mengucapkan selamat atas penunjukan Bapak Agus Salim SH.,MH sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru, menggantikan Bapak Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang mendapat promosi jabatan sebagai Staf Ahli Jaksa Agung RI,’ tutur Sadikin, pada Rabu (20/3/2024)
“Lembaga ini memiliki peran penting dalam menjaga keadilan hukum dan memberikan pelayanan yang adil kepada masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Bapak Leonard Eben Ezer Simanjuntak selama bertugas di Sulsel,” lanjutnya.

Baca juga: Wali Kota Makassar Bersama Bank Sulselbar Akan Bangun Lokasi Khusus “Kota Makan Enak”

lebih lanjut Drs Sadikin mengatakan bahwa dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki Agus Salim, akan mampu melanjutkan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan.
“Selamat atas penunjukan Bapak Agus Salim sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab baru ini. Semoga kepemimpinan barunya akan membawa semangat baru dalam penegakan hukum yang adil dan berkeadilan di Sulawesi Selatan. Kami berharap kerja sama yang baik antara LSM GMBI dan kejaksaan akan terus terjalin untuk kemajuan bersama, khusunya dalam upaya penegakan hukum yang berkeadilan di Sulsel ini,” tambahnya.
Diketahui LSM GMBI Provinsi Sulawesi Selatan selama ini turut berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dalam menegakkan supremasi hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *