Walikota Makassar Bersama Ketua TP-PKK, Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Share
Caption: Walikota Makassar Danny Pomanto saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama anak yatim.
SUARAGMBI | Makassar – Walikota Makassar, Danny Pomanto, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menggelar acara buka puasa bersama anak panti asuhan.
Acara tersebut berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar, menandai momen kebahagiaan di hari Jumat dengan berbagi kebersamaan dengan anak-anak yatim, Jumat, 22 Maret 2024,
Buka puasa bersama anak panti asuhan telah menjadi tradisi yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar setiap tahun. Dalam tradisi ini, setiap pegawai memberikan infak dan sedekah kepada satu anak yatim atau kaum dhuafa. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat serta saling mendoakan.
Acara buka puasa bersama tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar. Pelantikan ini disaksikan oleh Forkopimda, Penjabat Sekretaris Daerah, Ketua dan Komisioner Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Makassar, Ketua dan Anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), serta Panitia seleksi pimpinan tambahan Baznas Kota Makassar.
Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat menyelenggarakan acara ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk mempererat hubungan sosial di Kota Makassar.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *