Sah !! Ketua GMBI Kabupaten Sinjai dan Kota Palopo Terima SK Kepengurusan Dari DPP LSM GMBI

  • Share
Foto bersama aktivis pengurus GMBI dari Sulsel yang baru menerima SK dari DPP LSM GMBI
SUARA GMBI, Bandung – Setelah melalui berbagai pertimbangan dan berdasarkan rekomendasi dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilter LSM GMBI Sulawesi Selatan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus Dewan Pimpinan Distrik (DPD) Kabupaten Sinjai dan Kota Palopo Wilter Sulawesi Selatan.
SK diserahkan secara langsung kepada Abdul Jalil, Ketua GMBI Kabupaten Sinjai, dan Supriadi selaku Ketua GMBI Kota Palopo serta didampingi oleh masing – masing pengurus inti struktural di Padepokan Al-fauzan, Jl. Mars Dirgahayu No.16-20, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu, 30 Oktober 2024.

Baca juga: Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Kang Asep AW Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama

Dalam arahannya sebelum prosesi penyerahan SK, Ketua Komite Penyelenggara Organisasi (KPO) DPP LSM GMBI, Azizah Talita Dewi S. Sos, MM mengingatkan kepada seluruh pengurus yang diberi SK untuk menjaga kekompakan, sikap, dan nama baik organisasi LSM GMBI di mana pun berada.
Hal senada disampaikan Sekretaris Jenderal LSM GMBI, A.Rachmat,B.A, Ia mengharapkan seluruh pengurus yang telah diberikan SK dapat mengemban amanah serta menjaga sebagai kader aktivis GMBI.

Baca juga: Hadiri Rakernas dan HUT GMBI ke-22, GMBI Wilter Sulsel Nyatakan Sikap Lawan Faham Radikalisme dan Terorisme

“GMBI ini organisasi yang besar, tanpa kita yang ada di sini GMBI ini sudah besar. Untuk itu, kita yang berada di sini harus mampu menjaga marwah organisasi, jagalah kekompakan dan soliditas,” ungkapnya.

Setelah penyerahan SK, diharapkan seluruh pengurus dapat bersinergi dengan Forkopimda baik di Kabupaten Sinjai maupun di Kota Palopo dan saling mendorong untuk berbuat maksimal.
Dengan kerjasama ini, diharapkan LSM GMBI di Kabupaten Sinjai dan Kota Palopo akan terus maju dan berkembang sesuai harapan bersama.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *