Hadiah 10 Juta Bagi Siapapun yang Menemukan Mobil Avanza Veloz Putih DD 1344 MC

  • Share
SUARA GMBI, Makassar — Korban penipuan dengan modus berpura-pura ingin membeli mobil Toyota Avanza Veloz miliknya mengumumkan akan memberikan hadiah berupa uang tunai kepada siapapun yang berhasil menemukan kendaraan yang telah dibawa kabur oleh komplotan penipu.
Ditemui oleh awak media, Muh Sadri, ayah dari Nurhayana, dengan tegas menyatakan bahwa siapapun yang berhasil menemukan mobil Avanza Veloz Putih dengan nomor polisi DD 1344 MC yang hilang akibat aksi penipuan akan diberikan hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Baca juga: Komplotan Penipu dengan Modus Pembeli Mobil Beraksi di Gowa, Pemilik Lapor ke Polres Gowa

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, kepolisian, dan pihak terkait lainnya, jika ada yang menemukan mobil Avanza Veloz Putih dengan plat nomor DD 1344 MC, kami akan memberikan hadiah 10 juta rupiah sebagai ucapan terima kasih atas kebaikan mereka,” ucap Muh Sadri di hadapan awak media, Senin (1/4/2024).
Berikut adalah identitas mobil Avanza Veloz yang dimaksud:
Toyota Avanza Veloz 1.3 M/T
Plat nomor: DD 1344 MC
Nama pemilik di STNK: Muh Sadri
Alamat: Jl. Barukang VI
Nomor Mesin: 1NRF113567
Nomor Rangka: MHKM5EA4JGK010907
Tahun pembuatan: 2016
Muh Sadri juga menekankan bahwa siapapun yang melihat mobil dengan ciri-ciri seperti di atas diharapkan untuk segera menghubungi contact person melalui Hp. 0877-5595-9963.

Baca juga: DPP LSM GMBI Resmi Tetapkan Pengurus GMBI Kota Palopo, Supriadi Menjabat Ketua Distrik

“Setelah memastikan bahwa mobil tersebut adalah milik saya dan disertai dengan surat-surat resmi seperti BPKB dan STNK yang identik, serta dengan disaksikan oleh pihak berwenang, dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia, saya akan segera menyerahkan hadiah tersebut kepada penemu mobil,” tambah Muh Sadri.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Muh Sadri: 0877-5595-9963
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *