Walikota Makassar Ajak Warga Maksimalkan Ibadah di Sepuluh Malam Terakhir Ramadan

  • Share
SUARA GMBI | Makassar, 1 April 2024 – Walikota Makassar, Danny Pomanto, mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk memanfaatkan sepuluh malam terakhir Ramadan sebagai momentum untuk memaksimalkan ibadah dan amalan baik lainnya.
“Saya mengajak kita semua di sepuluh malam terakhir Ramadan untuk memaksimalkan ibadah serta amalan baik lainnya, termasuk mendoakan kedua orang tua,” ucap Danny Pomanto dalam kesempatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Ittihad, Kecamatan Tallo, pada Minggu (31/3).

Baca juga: Menunggu Putusan MK, Danny Pomanto Lakukan Penjajakan ‘Silent’

Baca juga: Komplotan Penipu dengan Modus Pembeli Mobil Beraksi di Gowa, Pemilik Lapor ke Polres Gowa

Danny Pomanto juga menekankan pentingnya implementasi gerakan Jagai Anakta dalam membentuk anak-anak yang saleh dan saleha, yang senantiasa mendoakan keselamatan kedua orang tua di akhirat.
“Tidak lupa, saya mengajak warga Kota Makassar untuk melaksanakan i’tikaf di penghujung Ramadan, yang akan berlokasi di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna,” tambahnya.
Ajakan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan kualitas ibadah masyarakat serta mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan.
#DannyPomanto #KotaMakassar #Analorongnamakassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *