Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, Laksanakan Apel dan Pengamanan Takbir Idul Fitri Bersama Firkopimcam

  • Share

Suaragmbi.co.id, Lebak – Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik beserta anggota dan unsur Forkopimcam Kecamatan Cilograng melaksanakan Apel sekaligus pengamanan takbir Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 daerah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak, Selasa (09/04/2024).

Pelaksanaan kegiatan Apel dan pengamanan takbir Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini kita laksanakan dalam upaya meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga, dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan para pemuda sehingga bisa menjaga Kamtibmas dengan kondusif.

Baca juga : Oknum PNS Iming-imingi Masuk Pengawai Kontrak, Uang 5jt Raib Tak Kunjung Dikembalikan…?

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, “kegiatan pelaksanaan Apel dan pengamanan Takbir Idul Fitri ini merupakan implementasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di penghujung bulan suci ramadhan,” terang Kapolsek.

“Pelaksanaan kegiatan silaturahim ini kita upaya berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergis antara Polri dan para tokoh masyarakat pemuda dan agama, sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya”, ucapnya.

Baca juga : Pemkot Serang diduga Lakukan Maladministrasi, Pengelola Bangunan diarea Stadion Ciceri diduga Kebal Hukum.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menambahkan jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan di laksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cilograng dapat terbina dengan baik serta aman dan kondusif.

“Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik,” tutup Kapolsek.

(Biro_Riki)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *