Walikota Makassar Danny Pomanto Membuka Home Zweet Home Mini Soccer 2024

  • Share

SUARA GMBI| | Makassar, 13 April 2024 – Walikota Makassar, Danny Pomanto, resmi membuka turnamen Home Zweet Home Mini Soccer 2024 yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) di Lapangan Karsa Mini Soccer, Jalan P. Kemerdekaan, pada Sabtu (13/4/2024).

Dalam sambutannya, Danny Pomanto yang juga menjabat sebagai Ketua IKA Unhas wilayah Sulawesi Selatan, memberikan apresiasi kepada IKA Teknik Unhas yang secara konsisten menggelar tradisi Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri dengan berbagai kegiatan produktif setiap tahunnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita tidak hanya mempererat silaturahmi tetapi juga mendorong semangat kebersamaan dan produktivitas di kalangan alumni,” kata Danny Pomanto.

Pada kesempatan yang sama, Danny Pomanto juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pengembangan Ibu Kota Nusantara (IKN). Ia menekankan bahwa Sulawesi Selatan memiliki potensi besar untuk menjadi pemasok logistik dan sumber daya manusia bagi proyek besar tersebut.

Turnamen ini diwarnai dengan pertandingan eksibisi mini soccer yang diikuti oleh Danny Pomanto. Dalam laga tersebut, Danny bersama timnya berhasil mengungguli tim lawan dengan skor 5-3. Menariknya, dari 5 gol yang tercipta, Danny Pomanto mencetak 4 gol, menunjukkan kepiawaiannya di lapangan hijau.

Turnamen Home Zweet Home Mini Soccer 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat, khususnya alumni Teknik Unhas.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *