Danny Pomanto Hadiri Halal Bi Halal Bersama Kerukunan Keluarga Soppeng di Makassar

  • Share

SUARA GMBI, Makassar – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH) bersama Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Hotel Four Point by Sheraton Makassar pada Senin malam (15/4/2024).

Dalam acara tersebut, Danny Pomanto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada warga Soppeng yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan Kota Makassar.

“Warga Soppeng, termasuk cendikiawan, alim ulama, dan anggota KKS, telah memberikan banyak sumbangsih yang sangat besar terhadap pembangunan Kota Makassar,” ujar Danny Pomanto. “Saya berharap kontribusi ini akan terus berlanjut dan semakin besar di masa mendatang.”

Selain itu, Danny Pomanto menyoroti posisi strategis Kabupaten Soppeng yang terletak di lembah Gunung Bulusaraung dan daratan Walanae. Posisi ini menjadikan Soppeng sebagai salah satu lumbung beras di Sulawesi Selatan.

“Dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN), Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar dengan Maminasata sebagai penyangga utama IKN, sangat membutuhkan dukungan Soppeng sebagai lumbung beras,” tambah Danny Pomanto.

Acara ini tidak hanya mempererat hubungan antarwarga Soppeng yang berada di Makassar, tetapi juga memperkuat sinergi antara Kabupaten Soppeng dan Kota Makassar dalam mendukung pembangunan daerah dan nasional.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *