Walikota Danny Pomanto, Bersama Warga Nobar Laga Semi Final Timnas U-23

  • Share
SUARA GMBI, Makassar 29 April 2024 – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, berbaur bersama warga Kota Makassar dalam acara nonton bareng menyaksikan laga semi final Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan. Acara ini berlangsung meriah di Tugu MNEK Kawasan CPI Makassar pada Senin malam (29/4/24).
Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, Timnas Garuda Muda Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor akhir 2-0. Meskipun demikian, Walikota Danny Pomanto menyampaikan rasa bangganya atas perjuangan gigih yang ditunjukkan oleh para pemain Timnas U-23.
“Kita sangat bangga atas perjuangan gigih Timnas Garuda Muda Indonesia untuk mengimbangi Uzbekistan. Semangat dan usaha mereka sangat luar biasa,” ujar Walikota Danny Pomanto.
Walikota juga menyampaikan harapannya agar Timnas U-23 Indonesia dapat meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya dan bisa lolos ke Olimpiade.
“Semoga dalam pertandingan selanjutnya timnas Garuda Muda menang dan Timnas U-23 dapat lolos ke Olimpiade,” tambahnya.
Acara nonton bareng ini tidak hanya menjadi momen untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan semangat kebangsaan di antara warga Kota Makassar.
#DannyPomanto #KotaMakassar #Analorongnamakassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *