Halalbihalal di Kecamatan Rappocini, Indira Yusuf Ismail Harap Kerjasama Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Kota Makassar

  • Share
SUARA GMBI, Makassar — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri acara Halalbihalal dan Silaturahmi yang digelar oleh Kecamatan Rappocini di Aula Sipurio BbPMP Selasa (30/04/2023).
Halalbihalal ini turut dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD, camat, para lurah, pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Ketua LPM, dewan lorong, tokoh agama, RT/RW hingga tokoh masyarakat.
Kehadiran Indira disambut meriah dengan sahutan yel-yel yang dinyanyikan secara bergantian dari warga masing-masing kelurahan.
Menaggapi hal itu, Indira mengapresiasi kekompakan seluruh elemen masyarakat dari Kecamatan Rappocini.
“Terima kasih, kompak sekali, kita berharap seperti itu, tapi kalau di dengar tadi suaranya, selesai perosalan,” kata Indira.

Baca juga: Indira Yusuf Ismail Tekankan Sinergi Percepatan Penanganan Stunting di Bimtek Pengurus TP PKK Kecamatan Tamalanrea

Indira berpesan, agar kekompakan yang ditunjukkan hari ini bisa terus dijaga lewat kontribusi program-program di kecamatan.
Baik itu pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, elemen-elemen masyarat hingga warga yang turut hadir.
“Mari kita sama-sama membantu, tolong kawal program Pemerintah, program Rappocini. bantu pak camat, insyaallah tambah baikki semua,” ujarnya.
Di acara itu pula, Indira memacu motivasi para perempuan di Kecamatan Rappocini. Indira memberikan contoh kehadirannya sebagai perempuan pembawa perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga: Walikota Makassar Lantik 1.852 PPPK Tenaga Teknis Pendidikan Formasi 2023

Indira mendorong lahirnya perempuan-perempuan tangguh yang mampu memberi kontribusi di pembangunan Kecamatan Rapoccini.
Indira turut mengapresiasi perwakilan tokoh perempuan dari setiap kelurahan di Kecamatan Rappocini. Mereka adalah para perempuan yang dianggap berdedikasi dalam pembangunan Kota Makassar.
Sumber: Humas Kominfo Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *