Jika Dimungkinkan, Kades Cilograng Nyatakan Siap Maju di Pilkada Lebak 2024 Melalui Jalur Independen

  • Share

Suaragmbi.co.id, Lebak – Kepala Desa (Kades) Cilograng, Kecamatan Cilograng, Utom S.Pd.I, tengah mempersiapkan diri apabila nanti dimungkinkan dirinya maju menjadi bakal calon Bupati Lebak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2024.

Ia menyatakan siap meramaikan bursa calon Bupati Lebak yang akan dilaksanakan bulan November 2024 mendatang.

Baca juga : Danny Pomanto Bertemu dengan Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Bahas Kemaslahatan Sulsel

Kades yang akrab disapa Jaro Utom itu menyampaikan, dirinya memiliki niatan menuju bursa Bacabup Lebak karena ingin membangun Kabupaten Lebak. Ia mengatakan banyak pemimpin muda muncul di bursa Bacabup Lebak kali ini.

“Saya siap maju di Pilbup Lebak. Saat ini saya tengah mempersiapkan diri untuk maju melalui jalur independen,” jelas Kades yang terkenal sigap dan cekatan tersebut. Minggu (05/05/2024).

Baca juga : Miris, Pelayanan Publik di Kantor Walikota Serang Dinilai Buruk, LSM GMBI: Kewajiban Aparatur Pemerintah Untuk Dapat Melaksanakan Pelayanan Dengan Sebaik-baiknya.

Ia menjelaskan saat ini sedang mempersiapkan diri dengan berbagai upaya agar bisa lolos menjadi Cabup Lebak melalui jalur independen. Selain itu, Utom juga mengaku sedang intensif berkomunikasi dengan beberapa tokoh besar, terutama tokoh Lebak Selatan.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini selama menjabat Kades memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, “gesit dan lincah” kata ini pantas diberikan padanya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *