Bangun Sinergitas, Kapolsek Cilograng dan Anggota Giat Sambang di Kantor Desa Cikamunding

  • Share

Suaragmbi.co.id, Lebak- Kapolsek Cilograng dan Anggota melaksanakan giat sambang dan silaturahmi membangun sinergitas bersama Forkopimcam di kantor Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak-Banten.

Pelaksanaan kegiatan sambang kepada warga ini kita laksanakan dalam upaya meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga, dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan semua unsur masyarakat sehingga bisa menjaga Kamtibmas, Rabu (08/05/2024).

Baca juga : Forkopimcam Cilograng Tutup Kegiatan Pertambangan yang Diduga Ilegal di Kampung Cilengsir

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik dalam pres releasenya mengatakan, kegiatan pelaksanaan kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Cilograng.

“Pelaksanaan kegiatan silaturahim ini kita lakukan dalam upaya berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergis antara Polri dengan para tokoh masyarakat pemuda dan agama, sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya,” ucapnya.

Baca juga : Miris, Pelayanan Publik di Kantor Walikota Serang Dinilai Buruk, LSM GMBI: Kewajiban Aparatur Pemerintah Untuk Dapat Melaksanakan Pelayanan Dengan Sebaik-baiknya.

Selain itu, Asep Dikdik menambahkan jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan dilaksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cilograng dapat terbina dengan baik serta aman dan kondusif.

“Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi ditengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yg terbaik,” pungkas Kapolsek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *