Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Cikatomas

  • Share

Suaragmbi.co.id, Lebak – Warga mengapresiasi pembangunan jalan rabat beton di jalur Batu Kasur-Nagajaya Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten, yang bersumber dari APBDES Tahun 2024. Jum’at (10/05/2024).

Pentingnya pembangunan infrastruktur jalan menggunakan metode rabat beton di pedesaan kini menjadi perhatian khusus pada semua pihak pemerintahan desa. Dengan pembangunan jalan rabat beton tentunya bertujuan untuk meningkatkan serta mendorong perekonomian warga ditengah masyarakat yang berada di Pedesaan.

Baca juga : JPU Kejati Banten NAOMI dan JPU Kejari Lebak Elsa Nababan Diduga Menuntut Terdakwa SANAJAYA Bukan Berdasarkan Fakta Persidangan Tapi Berdasarkan BAP

Diketahui Pihak Pemdes Cikatomas yang dipimpin Kades Yanto, telah merealisasikan program Rabat Beton di jalur Batu Kasur menuju Kampung Nagajaya dengan anggaran bersumber dari APBDES senilai Rp.219.451.800 yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Desa Cikatomas.

“Alhamdulilah berdasarkan hasil monitoring rekan-rekan pihak Pemdes Cikatomas saat pelaksanaan dimulai, kami menilai kondisi fisik sangat baik tanpa diduga adanya suatu masalah pada fisik dan kualitasnya, bahkan tidak sedikit masyarakat setempat yang mengapresiasi hasil pekerjaannya.” Kata Yanto.

Baca juga : Pembangunan Stadion Sudiang Bertaraf Internasional: Masyarakat Sulsel Berterimakasih ke Danny Pomanto

Terpisah, salah satu warga Sapru (38) saat di wawancarai di lokasi pengerjaan Rabat Beton mengatakan, kita sangat berterimakasih atas terealisasinya pembangunan jalan Rabat Beton yang sebentar lagi selesai ini, karena akses jalan ini nantinya sangat dibutuhkan oleh kami,” kata Sapru.

Ditempat yang sama warga lainnya Juga menambahkan ia juga mengapresiasi kinerja Kades Cikatomas bersama jajarannya. Warga mengaku impiannya terlaksana atas keinginannya jalan tersebut segera di bangun dan akhirnya Pemdes Cikatomas merealisasikan pembangunannya.

Baca juga : Fantastis! Anggaran Belanja Pakaian 85 Anggota DPRD Sulsel 2024-2029 Capai 3,27 M

“Alhamdulillah jalan yang selama ini kita impikan akhirnya terealisasi juga Pak, kita juga sangat berterimakasih terutama pada Pemdes Cikatomas yang di pimpin pak Yanto,” ungkap warga yang enggan menyebutkan namanya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *