Wali Kota Makassar Hadiri Rapat Koordinasi Pembinaan Manajemen ASN Regional VI

  • Share
SUARA GMBI, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menghadiri Rapat Koordinasi Pembinaan Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui Pengawasan dan Pengendalian se-Wilayah Regional VI Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang diselenggarakan di Claro Hotel, Kamis (16/5/2024).
Dalam sambutannya, Danny Pomanto menekankan pentingnya peran jabatan fungsional dalam pelaksanaan program-program pemerintah.
“Fleksibilitas yang dimiliki oleh jabatan fungsional memungkinkan implementasi program yang lebih efektif dan efisien,” ujarnya.
Selain itu, Danny juga menyoroti pentingnya netralitas ASN dalam menghadapi pesta demokrasi.
“Sebagai abdi negara, ASN harus menjaga netralitasnya, namun juga memiliki hak sebagai warga negara,” tambahnya.
Danny Pomanto juga mengucapkan selamat datang di Kota Makassar, yang dikenal dengan julukan Kota Makan Enak, kepada Plt. Kepala BKN, Haryomo Dwi Putranto, serta seluruh peserta Rakor.
“Selamat datang di Kota Makassar, semoga acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi peningkatan kualitas manajemen ASN,” ucapnya.
Acara Rakor ini diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan pengendalian manajemen ASN, serta meningkatkan profesionalisme ASN di wilayah Regional VI.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *