Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pasangkayu Sterilkan Beberapa Rumah Ibadah dan Tempat Layanan Publik

  • Share

BN Online, Pasangkayu–Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Sat Samapta Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, melakukan penyemprotan Desinfektan ditempat Ibadah dan ATM untuk memberikan kenyamanan disaat melaksanakan Kegiatan Ibadah dan Transaksi Keuangan.
Hal tersebut terlihat saat personil yang dipimpin Kasat Samapta AKP Mukhtar Mahdi didampingi Wakapolsek Pasangkayu IPTU Pujiono bersama anggota melakukan Penyemprotan di Masjid Al Madaniah, Masjid Nurul Huda, Masjid Nurul Sa’adah, Masjid Istiqlal, Atm Bank Mandiri dan Atm Bank Bni pada Senin siang, 28 Juni 2021.
Saat dimintai keterangan dilokasi Penyemprotan, AKP Mukhtar Mahdi mengatakan hal ini dilakukan demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terlebih disaat melaksanakan ibadah. Ia juga menuturkan Penyemprotan Desinfektan diberbagai mesjid yang ada dikelurahan Pasangkayu dan ATM dengan tujuan untuk menstrilkan Virus yang bisa berjangkit dimana saja yang kadang tanpa disadari.

“Penyemprotan Desinfektan ini agar dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat atas keganasan virus Covid-19 yang selalu mengincar kita dan tanpa kita sadari dapat berjangkit ditempat mana saja”, ungkapnya
Dalam kesempatan tersebut Mukhtar juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar selalu menaati Protokol Kesehatan (Prokes) demi memutus penyebaran Covid-19 agar wilayah dimana kita berada selalu dalam keadaan sehat dan nyaman.
“Tentunya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman itu sendiri harus didukung oleh Ikhtiar kita semua”, Tutupnya. Laporan : E Syam
 

  • Share