PNM Peduli Kesehatan Karyawan dan Nasabah; Ribuan Peserta Fun Walk PNM Makassar Banjiri Kawasan Pantai Losari

  • Share
Caption : Ribuan peserta Fun Walk PNM Makassar dilepas di Anjungan Pantai Losari Makassar. (Doc Istimewa)

SUARAGMBI.CO.ID | Makassar – Gelaran Road To Pesta Nasabah Mikro PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) yang diagendakan berlangsung pada 26 November 2022 mendatang dimeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya Fun Walk PNM yang diikuti oleh ribuan peserta di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur Makassar, pada Minggu (13/11/2022) pagi.

Hadir langsung dalam giat ini sekaligus membuka acara, Pemimpin Cabang PNM Makassar Maimun Bakri, didampingi Sekretaris Perusahaan PT PNM L Dodot Patria, Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha PT PNM Dicky Fajrian, Kepala Divisi Pengelolaan Bisnis 5 PT PNM Wisnandi Habang.

Baca Juga : Walikota Danny Ajak Kader dan Alumni PMII Berperan Dalam Program Longwis

Selaku Pemimpin Cabang PT PNM Makassar Maimun Bakri menyampaikan terkait kegiatan Fun Walk PNM yang digelar pada hari ini sebagai wujud kepedulian PT PNM terhadap kesehatan karyawan, nasabah dan masyakarat.

Maimun menambahkan, bahwa PT PNM yang memiliki kegiatan usaha disektor pembiayaan dan pemberdayaan UMKM, memiliki kepedulian tinggi terhadap gaya hidup sehat masyarakat.

Baca Juga : Kecewa Dengan Hasil Penetapan Calon Kades, Massa di Takalar Blokir Jalan Trans Sulawesi

“PNM Cabang Makassar mengambil inisiatif dengan mengadakan acara Fun Walk PNM yang melibatkan karyawan, nasabah dan masyarakat Kota Makassar,” tuturnya usai melepas peserta Fun Walk dikutip dari terkini.id.

Ditempat yang sama, Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha PT PNM Dicky Fajrian mengatakan bahwa Fun Walk PNM ini digelar dengan jarak tempuh yang akan dilalui sejauh 3,5 KM dengan mengambil star dan finish kembalil di Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga : Uji Coba Terbatas; Jadwal dan Rute Terbaru Kereta Api Sulsel, Cek Ulasannya!!

“Fun Walk ini diikuti sedikitnya ada 2.500 peserta yang merupakan gabungan karyawan, nasabah dan masyarakat,”tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT.PNM L.Dodot Patria mengatakan, selain kesehatan keuangan, kesehatan fisik dan mental nasabah menjadi perhatian yang tidak dapat disepelekan dalam menjalankan usaha nasabah.

Baca Juga : Proyek Konstruksi Perbaikan Jembatan Pute Maros Telan Biaya Rp 15 Miliar

Sebagai informasi tambahan, hingga 10 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 158,83 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah.

Saat ini PNM juga telah memiliki kantor layanan sebanyak 4.213, tersebar di seluruh Wilayah Indonesia yang melayani nasabah sektor UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.634 Kecamatan. (*)

 

  • Share