Makin Ngeri !! Bidan RSUD di Gowa Terkena Busur Oleh OTK

  • Share
Caption: Foto seorang nakes di Gowa yang menahan rasa sakit terkena busur panah dari OTK.
SUARAGMBI.CO.ID | GOWA — Pelaku pembusuran kini semakin meresahkan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar, Gowa dan Takalar.
Kali ini korbannya adalah seorang wanita yang mengalami pembusuran oleh orang tak di kenal (OTK)di Jalan Poros Gowa Takalar, persis didepan RS Pratama Tamallayang, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa pada Sabtu,(4/3/2023).
Informasi diperoleh korban pembusuran bernama Ratnawati (34) berprofesi sebagai bidan di RSUD Syech Yusuf Gowa Sulawesi Selatan.
Saat itu sekitar pukul 22.30 WITA korban yang tengah melintas di TKP hendak menuju pulang kerumahnya di Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa setelah bekerja dinas malam di Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa.
Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Bontonompo untuk mendapatkan pertolongan, namun karena lukanya cukup serius akhirnya dirujuk ke RS Syech Yusuf Gowa.
Kejadian korban pembusuran beredar luas di media sosial Facebook (Medsos) dan digroup WhatsApp, dari gambar yang beredar terlihat korban tersebut terkena busur di bagian payudara bagian kiri.
Terpisah Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadlyh, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembusuran yang dialami oleh Ratnawati, pada Minggu (5/3/2023).
Hasan Fadlyh mengatakan bahwa Pihaknya sudah turun ke lokasi kejadian dan pelaku pembusuran sementara dalam proses penyelidikan.
“Iya benar, Kami sudah turun melakukan olah TKP, dan Pelaku pembusuran sementara dalam penyelidikan. Informasi lengkapnya nanti melalui Polres,“ kata Hasan Fadlyh dikutip Talinusa.com.(*)
  • Share