Walikota Danny Pomanto Menerima Tim Verifikasi dan Peninjauan Lapangan dari Sekretariat Militer Presiden RI dan BKKBN Pusat

  • Share
SUARA GMBI, Makassar – Walikota Makassar, Danny Pomanto, menerima kunjungan tim verifikasi dari Sekretariat Militer Presiden RI dan BKKBN Pusat di Balai Kota Makassar pada Hari Senin, 22 April 2024.
Kunjungan tim verifikasi ini bertujuan untuk memverifikasi fakta dan data terkait validitas Wali Kota Makassar sebagai penerima tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya Tahun 2024.

Baca juga: Aksa Mahmud Terang Terangan Beri Dukungan untuk Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

Baca juga: MBB Desak Kejari Lebak Ungkap Aktor Intelektual & Penadahan dalam kasus tambang pasir di desa jayasari

“Alhamdulillah, saya diusulkan menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI, sebagai pengakuan atas upaya kami dalam mengintegrasikan grand design pembangunan kependudukan yang berdampak pada keseimbangan kepadatan penduduk dan luas wilayah,” ujar Danny Pomanto.
Tim verifikasi melakukan peninjauan lapangan untuk memastikan kelaikan data yang terjadi di lapangan sekaligus menguji validitasnya.
Diharapkan kunjungan tim verifikasi ini dapat memperkuat integritas dan prestasi Kota Makassar dalam pembangunan kependudukan yang berkelanjutan.
  • Share