Sijago Merah Mengamuk, Babinsa Bonto Tiro Dengan Sigap Ikut Padamkan Api

  • Share
Caption: Foto Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu bersama Bhabinkabtibmas Polsek Sinoa, dilokasi kebakaran.
SUARAGMBI | MAKASSAR – Musibah kebakaran terjadi di Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng  Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin (13/02/2023).
Menurut keterangan warga, awalnya kobaran api muncul dari rumah salah seorang warga bernama Bapak Dawing yang pada saat kejadian dalam keadaan kosong karena di tinggal merantau ke Malaysia,
Api kemudian merambat kebeberapa rumah disekitarnya, akibatnya tercatat sebanyak 4 unit rumah warga lainnya ikut terbakar di lalap sijago merah.
Mengetahui rumah warganya terbakar, Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Serma Samaing bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat, dengan sigap langsung terjun kelokasi guna membantu warga memadamkan kebakaran yang terjadi.
Sementara itu, ditempat terpisah Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., menegaskan bahwa jajarannya akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun.
“sesuai implementasi 6K di hati kita yaitu Kerakyatan, sebagai aparat kewilayahan akan selalu siap dalam membantu warga yang sedang mengalami kesulitan,” Ucap Letkol Gatot dilansir laman FB Kodam HSN. (*)
  • Share