Polres Bantaeng di HUT Lalu Lintas Ke-66 Gelar Syukuran Patuhi Prokes

  • Share

SUARAGMBI, BANTAENG–Bertempat di Aula Polres Bantaeng, Rabu (22 September 2021), Kapolres, AKBP Rachmat Sumekar S.I.K M.Si didampingi Wakapolres, KOMPOL Muh Ali SH, menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021.

Acara Syukuran yang dilaksanakan dengan prokes ini, turut serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan personil Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng serta perwakilan dari anggota Club Motor Cambaya Frojec.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini S. SH menyampaikan bahwa tema perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun 2021 kali ini, yakni : “POLANTAS YANG PRESISI, TANGGUH DAN TUMBUH DI ERA KENORMALAN BARU”.

Ditambahkan oleh Kasat Lantas, bahwa beberapa rangkaian kegiatan jelang peringatan HUT Polantas ini antara lain lomba safety riding oleh Cambaya Club Motor, bakti sosial dalam bentuk kerja bakti di tempat-tempat ibadah, lomba permainan tradisional internal Lalu Lintas serta anjangsana kepada personil Lalu Lintas yang saat ini sedang sakit.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar S.I.K M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun buat Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

“Semoga semakin dicintai dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Personil Jajaran Polres Bantaeng yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga sampai saat ini tercipta Kamseltibcar yang aman dan kondusif.

“Kondisi ini dipertahankan dan silahkan bersinergi dengan Satuan Fungsi Jajaran Polres Bantaeng serta masyarakat maupun instansi terkait,” pintanya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bantaeng menyampaikan sebuah harapan untuk personil Satlantas Polres Bantaeng.

“Dalam upaya menekan angka pelanggaran Lalu Lintas dan fatalitas korban laka lantas di tengah kondisi Pandemi Covid 19 saat ini, kepada Kasat Lantas dan jajarannya, saya memberikan ruang untuk berinovasi,” ungkap Kapolres.

“Silahkan berinovasi guna menekan angka pelanggaran maupun fatalitas korban laka lantas dalam wilayah Kabupaten Bantaeng,” pungkas Kapolres Bantaeng menutup sambutannya.(**)

  • Share