Tragis!! IRT dibunuh Suami, Jasadnya dikubur Dalam Rumah

  • Share
SUARA GMBI, Makassar, 14 April 2024 – Kejadian tragis menggemparkan warga kota Makassar dengan penemuan mayat seorang perempuan yang telah dibunuh oleh suaminya sendiri kemudian dikubur di dalam rumah miliknya di Jl Kandea 2, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.
Perempuan yang diketahui berinisial J alias Ida (35) merupakan korban dari tindak keji yang dilakukan oleh suaminya sendiri, H (40).

Baca juga; Danny Pomanto Ajak Alumni FT Unhas Manfaatkan Peluang Kehadiran IKN

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, yang turut hadir di lokasi kejadian, menyatakan bahwa korban telah dibunuh oleh suaminya sekitar enam tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2018.
“Pelaku telah diamankan oleh personel Satreskrim Polrestabes Makassar dan saat ini sedang dalam proses pendalaman,” ujar Irjen Pol Andi Rian.
Temuan mayat perempuan ini cukup menggemparkan warga setempat, sejumlah warga mengaku tak menyangka atas tragedi yang terjadi di tengah-tengah mereka.
Kapolda Sulsel sendiri turut meninjau langsung lokasi kejadian untuk memastikan proses penyelidikan berjalan dengan baik.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *