Apel Pagi Perdana Usai Lebaran, Pj Bupati Ingatkan Seluruh OPD Bekerja Maksimal

  • Share
Pemkab takalar, setiawan aswad, Kabupaten Takalar
Caption: Apel pagi Pemkab Takalar dilapangan Pemkab Takalar Rabu (26/4).
SUARAGMBI.CO.ID | Takalar,–  Apel pagi yang pertama usai libur Idul Fitri 1444 H digelar Pemkab Takalar diLapangan Kantor Bupati Takalar, Rabu (26/4/2023).
bertindak sebagai Pemimpin Upacara Sekda Takalar, Apel gabungan diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli Bupati Takalar, para Pimpinan OPD lingkup Takalar, para Kepala Bagian Setda Takalar serta para ASN/PNS lingkup Kab. Takalar.
Mengawali sambutan selaku inspektur upacara, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg  memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada segenap pegawai di lingkup Pemkab Takalar dan seluruh masyarakat Kabupaten Takalar
“Mohon maaf lahir dan batin, kiraya selama saya bertugas disini saya mempunyai kesalahan mohon dimaafkan,” tutur Setiawan.
Dalam sambutannya, Setiawan juga menyampaikan berbagai agenda dilingkup Pemkab Takalar yang diikuti oleh ASN selama momen Ramadan 1444H tahun ini, diantaranya lomba adzan, kultum dan lomba mengaji.
Hal tersebut bertujuan demi menpertebal keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai pengingat diri untuk terus belajar berbagai hal terlebih untuk meningkatkan pemahaman baca tulis Al-Qur’an.
“Momentum Ramadhan kemarin juga menjadi ajang untuk berbuat kebaikan dengan menyisihkan sedikit pendapatan kita untuk berbagi kepada sesama yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala bagi kita semua. Amin,” ucapnya dihadapan para ASN
Dalam kesempatan yang sama, Setiawan juga memberikan motivasi kepada ASN Pemkab Takalar dalam memasuki triwulan kedua, untuk terus meningkatkan pencapaian target kinerja di setiap OPD demi kesejahteraan masyarakat Takalar.
“Dan setelah menjalankan puasa dan halal bihalal agar para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja semakin giat dan semangat karena keberhasilan beribadah puasa ditandai dengan semakin baiknya pribadi yang melakukan ibadah itu,” Tuturnya.
  • Share