Berkunjung ke Takalar, Petinggi PT Pos Indonesia disambut oleh Pj Bupati

  • Share
SUARA GMBI Takalar — Sebagai tindak lanjut dari pertemuan saudagar Bugis Makassar ke-XXIV tahun 2024, para petinggi PT. POS Indonesia melakukan kunjungan ke Kabupaten Takalar. Mereka disambut oleh Pj. Bupati Takalar di ruang kerjanya.
Para petinggi yang hadir dalam kunjungan ini adalah A. Muktadir Taiyeb (Account Manager Business Enterprise PT PosInd Pusat), Alex Litalessi (Kepala Cabang Utama PT PosInd Makassar), Syair Yusuf (Senior Manager Business Jasa Keuangan Regional 6 Sulampapuakalimantan), dan Susanto Tahir (Kepala Cabang PosTakalar).
Dalam pertemuan tersebut, PT. POS Indonesia menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pemerintah daerah yang sejalan dengan program kegiatan PT. POS. Mereka juga bersedia membantu dalam menyukseskan dan membuka gerai dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), di mana Kabupaten Takalar menjadi tuan rumah.

Baca juga: Kekerasan dan Konflik di PAPUA, Bagaimana Solusinya, Sejarah OPM / KKB

Dalam kesempatan ini, PT. POS sekaligus memperkenalkan produk jasa pengiriman aplikasi PasAjai dan PosPay yang dapat diakses melalui Android, serta menawarkan kerjasama pembayaran PDAM dan PBB melalui PT. POS.
Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cetak perangko dengan logo dan gambar sesuai pesanan, yang dapat dicetak langsung di tempat.

Baca juga: Walikota Danny Pomanto Menerima Tim Verifikasi dan Peninjauan Lapangan dari Sekretariat Militer Presiden RI dan BKKBN Pusat

Pj. Bupati Takalar, Setiawan Aswad merespons positif terhadap inovasi dan tawaran yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Takalar oleh PT. POS Indonesia. Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengutarakan rencananya untuk mengadakan sebuah acara yang akan mengundang orang-orang Takalar yang sukses di luar Sulawesi Selatan untuk berkumpul di Takalar. Acara ini bertujuan untuk merancang grand desain yang akan mendorong ekonomi Takalar ke arah yang lebih baik di masa depan.
  • Share