Relawan Caleg PKB Siti Jumiati Optimis Jagoannya Menang di Pileg 2024

  • Share
Relawan Caleg PKB Siti Jumiati Optimis Jagoannya Menang di Pileg 2024
Caption : Siti Jumiati (Tengah) bersama para relawan di kelurahan Pampang.

Makassar, SuaraGMBI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari partai PKB Dapil Panakukang – Manggala, Siti Jumiati sambangi para relawan di kelurahan Pampang, kecamatan Panakukang, Makassar, pada Senin malam (15/1/2024).

Kunjungan Caleg nomor urut 2 dari PKB Dapil Panakukang – Manggala tersebut dalam rangka mantapkan konsolidasi pemenangan.

“Alhamdulillah, kami kembali mengunjungi para relawan yang ada di kelurahan Panaikang, insya Allah para relawan kami semakin solid.” Ujar Jumiati kepada awak media.

Menurut Pengurus DPW PKB Sulsel itu, dia beserta para relawan yang ada di dapil Panakukang – Manggala optimis memenangkan kompetisi pileg 2024 yang akan datang.

“Insya Allah, para timses dan relawan optimis dan akan berjuang mati matian untuk memenangkan kompetisi ini, mari kita rebut kursi DPRD Makassar di dapil Panakukang – Manggala, Amin.” Tukasnya.

Berita lain : 

Senada dengan jagoannya, relawan Siti Jumiati, yang akrab di sapa Mami akan berjuang sungguh – sungguh untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Para relawan tetap solid, Insya Allah mari kita bersatu, Solid dan menang, mari kita dudukkan Siti Jumiati partai PKB Dapil Panakukang Manggala nomor urut 2, kertas warna hijau sebagai anggota DPRD Makassar, tidak ada kata lain kecuali menang, amin.” Sahut Mami membakar semangat relawan di kelurahan Pampang.

Siti Jumiati merupakan Caleg PKB DPRD kota Makassar nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Panakukang – Manggala, dia merupakan Caleg Perempuan yang aktif membantu dan menyuarakan aspirasi kaum perempuan serta dia aktif di berbagai organisasi internal Partainya. (Kamsar).

  • Share