GMBI Distrik Jakarta Utara Satu Komando dengan DPP LSM GMBI, All Out For Prabowo-Gibran Menang Dalam Satu Putaran

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID – Ketua LSM GMBI Distrik Jakarta Utara, mengintruksikan kepada seluruh jajaran dan anggotanya untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024 mendatang dalam 1 putaran, Minggu (11/2/2024).

Foto doc LSM GMBI saat deklarasi Prabowo – Gibran

Pernyataan sikap yang diambil GMBI Distrik Jakarta Utara berkaitan dengan pernyataan sikap politik DPP LSM GMBI yang menyatakan dukungan ke Paslon 02 yakni Prabowo–Gibran.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota GMBI Jakarta Utara agar mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” Ucap Sigit.

Menurutnya, sesuai sikap DPP GMBI yang mengerucut ke Paslon Prabowo–Gibran, untuk itu kami GMBI Distrik Jakarta Utara siap mendukung penuh Prabowo–Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden, karena kami LSM GMBI tegak lurus dalam satu komando.

Ketua umum GMBI M.Fauzan Rachman SE, memberikan dukungan dalam kontestasi Politik maka harus satu komando yang artinya disetujui atau diketahui Ketum sekaligus Pendiri LSM GMBI . Pungkasnya

“Keluarga besar GMBI khususnya di Distrik Jakarta Utara harus patuh memberikan dukungan, suaranya ke Prabowo–Gibran dan wajib menjaga sekaligus menciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024. GMBI sampai mati !!, NKRI harga mati !!, sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur.” tutup sigit

 

(Rizki)

 

 

 

 

  • Share