Polres Mesuji Mendapatkan Penghargaan Dari Polda Lampung

  • Share

SUARA GMBI|Mesuji, Lampung – Jajaran Polres Mesuji mendapatkan penghargaan dari Polda Lampung, di halaman Mapolda Lampung usai apel pagi, Senin, (28/3/2022).

Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno memberikan penghargaan ke-80 personelnya. Mereka diganjar penghargaan setelah sukses mengungkap kasus tindak pidana yang menonjol di Lampung.

Pemberian penghargaan tersebut tertuang dalam surat keputusan Kapolda Lampung dengan nomor Skep: 149/III/2022, tentang pemberian penghargaan kepada personel Polda Lampung yang berprestasi dibidang pembinaan dan operasional tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan Wakapolres Mesuji Kompol. Juli Sundara atas pengungkapan sabu 15 Kilogram di Jalan Exit Tol Simpang Pematang, AKP Ari Satrio Ditresnarkoba ungkap sabu 7,23 Kg dan Kanit Binmas Polsek Natar Aiptu Edi Amri, ungkap kasus sabu 18 Kg.

Kemudian, ada Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Lampung, Kompol Yustam Dwi Heno Yustam dan jajaran berhasil mengungkap kasus perampokan BRILink.

“Terima kasih kepada anggota yang berprestasi atas pengabdiannya kepada institusi sehingga layak untuk diberi penghargaan dan itu ada manfaatnya untuk karir ke depan,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Writer: MEDIYANEditor: MEDIYAN
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *