Danny Pomanto & Rudianto Lallo Gantang Burung Murai di Lomba Burung Berkicau F8 Makassar

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Berbagai kemeriahan yang ditampilkan dalam Makassar International Eight Festival & Forum 2022 atau Makassar F8 menyita perhatian para pengunjungnya.

Salah satunya, Lomba Burung Kicau yang di gelar Assosiasi Kicau Mania Makassar (AKMM) pelataran Anjungan Losari menjadi perhatian para pengunjung di hari ke dua, Kamis (08/09/2022).

Tidak hanya peserta lomba namun pengunjung F8 yang melintasi lokasi arena lomba menyempatkan diri untuk menyaksikan suara kicauan Burung Murai Batu, Kenari dan Lovebird.

Bahkan orang nomor satu di Makassar yang juga pencetus F8, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama Ketua DPRD, Rudianto Lallo turut menggantang (gantung sangkar) burung jenis Murai batu dan memberikan semangat kepada seluruh peserta lomba.

” Saya bersama komunitas burung sudah biasa, tetap konsisten mengikuti F8, dan saya melihat ditempat ini termasuk yang paling ramai, karena ini F8 yang pertama setelah pandemi insya Allah tahun depan kita akan sempurnakan,” ujar Danny yang juga pembina Assosiasi Kicau Mania Makassar.

Dalam kesempatan itu juga, Danny meminta untuk pegelaran Lomba Kicau Wali Kota cup kembali digelar.

” Insya Allah nanti Wali Kota Cup kita laksanakan kembali disini, terima kasih teman-teman kicau mania selamat bertanding mari kita ramaikan F8 karena F8 kita semua yang punya,” tutur Danny disambut tepuk tangan meriah dari pengunjung dan peserta lomba.

Sementara itu, Ketua Panitia lomba, Andreas Ronny saat ditemui mengatakan peserta lomba yang hadir mencapai ratusan orang.
“Peserta lomba kurang lebih 150 orang itu kami hitung dari tiket lomba yang keluar,” ungkap andreas.

Dalam pegelaran ini juga hadir Ketua Kicau Mania Makassar, Bung Ronny, Penasehat, Rocky dan Seluruh pengurus Assosiasi Kicau Mania Makassar. (**)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.