Camat Tallo Pimpin Kerja Bhakti “Sabtu Bersih” di Kelurahan Wala-Walaya

  • Share
SUARAGMBI | Makassar — Camat Tallo, Ramli Lallo, bersama sekcam, kasi kebersihan, dan staf kecamatan, serta satgas kecamatan Tallo, memimpin kerja bhakti “Sabtu Bersih” di Kelurahan Wala-Walaya pada tanggal 06 Januari 2024.
Camat Ramli Lallo menyatakan bahwa kegiatan Sabtu Bersih kali ini difokuskan di Kelurahan Wala-Walaya sebagai bagian dari program kerja bhakti kecamatan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekcam Tallo bersama kasi kebersihan kecamatan Tallo, Diah, yang menjelaskan bahwa ini merupakan kerja bhakti perdana kecamatan tahun 2024, dengan rencana kegiatan bergilir di setiap kelurahan di kecamatan Tallo dalam minggu-minggu berikutnya.
Lurah Wala-Walaya, Erni Krisnawati, bersama dengan ketua LPM, PJ RT-RW, laskar pelangi, pakandatto kelurahan, dan masyarakat, menyampaikan terima kasih atas dipilihnya kelurahan Wala-Walaya sebagai tempat perdana kerja bhakti Camat Tallo beserta jajarannya.
Erni, yang didampingi oleh kasi kebersihan Zulkifli, menyampaikan kegembiraan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kerja bhakti “Sabtu Bersih” hari ini.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *