Pantau Harga Jelang Lebaran, Danny Pomanto dan PJ Gubernur Sulsel bersama Forkopimda Tinjau Pasar Terong Makassar 

  • Share
Foto Walikota Makassar Danny Pomanto dan Pj Gubernur Sulsel bersama Forkopimda Tinjau Pasar Terong Makassar
SUARA GMBI, Makassar – Walikota Makassar, Danny Pomanto bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kunjungan ke Pasar Terong, yang terletak di Jalan Masjid Raya, Kota Makassar, Senin (8/4/2024).
Kunjungan bersama ini sebagai bagian dari upaya mengendalikan inflasi menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bulan puasa dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.
Pasar Terong, salah satu pasar tradisional terbesar di Makassar, menjadi fokus kunjungan ini untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri tahun ini.
Baca juga: I’tikaf di Masjid Kubah 99, Ketua TP-PKK Kota Makassar Ajak Warga Ikhlas Beribadah
Berdasarkan pantauan di lapangan, Danny Pomanto mengatakan bahwa meskipun terjadi kenaikan harga tertentu seperti bawang merah, namun secara keseluruhan harga-harga kebutuhan tetap dalam kisaran yang terkendali.
“Saya berharap harga-harga tetap stabil dan terkendali untuk memenuhi kebutuhan warga jelang hari raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Danny Pomanto.
Baca juga:  Oknum PNS Iming-imingi Masuk Pengawai Kontrak, Uang 5jt Raib Tak Kunjung Dikembalikan…?
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar, dengan dukungan Forkopimda, akan terus melakukan koordinasi dan pemantauan secara berkala untuk mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat.
Kunjungan ini menjadi bagian dari komitmen bersama untuk memastikan kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi di tengah-tengah perayaan Hari Raya Idul Fitri.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *