SMKN 1 Bangkinang Gelar Sosialisasi Akeeditas Peepustakaan SMK Se-Kab. Kampar

  • Share

BN Online, Kampar--Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bangkinang (SMKN 1 BANGKINANG) melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan SMK Se-Kabupaten Kampar dengan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan di Aula SMKN 1 Bangkinang, Kamis (18/02/2021).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kacab Disdik Wilayah III Dr. Neneng Suryani, M.Pd, Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Provinsi Riau Dr. Hj. Rahima Erna, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram, S.Pd, M.Pd, dan Kepala SMK Negeri 1 Bangkinang Djunaidi, M.Pd.
Serta dihadiri oleh Kepala SMK Se-Kabupaten Kampar beserta pustakawan dan Guru Bahasa Indonesia.

Menurut Kepsek SMKN 1 Bangkinang Djunaidi M.Pd menyampaikan, Tujuan dilakukannya Sosialisasi akreditasi perpustakaan adalah untuk meningkatkan kepercayaan pemustaka terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan perpustakaan. Sedangkan manfaat yang didapat dari akreditasi bagi perpustakaan adalah meningkatkan motivasi semua unsur yang terlibat dalam pengelolaan perpustakaan untuk meningkatkan kinerjanya.
“Semoga dengan sosialisasi ini, perpustakaan yang ada di Provinsi Riau terutama di Kabupaten Kampar agar bisa meningkatkan kinerjanya untuk mendapatkan akreditasi perpustakaan”, ujar Djunadi, M.Pd Kepala SMNK Negeri 1 Bangkinang.(Irfan)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.