PENGENDARA MOTOR TEWAS TERLINDAS TRUK TANAH DI KEBONANAS KOTA TANGERANG.

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID – Seorang pengendara motor tewas terseret Truck di Jl. MH. Thamrin tepatnya di sebrang halte bus kebonanas Kota Tangerang, Senin 03 April 2023.

Korban meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan Truck Tanah yang hendak melaju ke arah dadap, Diduga Korban oleng pada saat hendak menyalip sehingga masuk ke bawah mobil truck dan terlindas roda belakang truck.

Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 14.30 Wib, Menurut Ahmad Royani (58) Saksi dilokasi kejadian, Kondisi jalan sepi, Motor yang menyalip oleng sehingga terjatuh dan masuk ke bawah truck hingga terlindas dan tewas.

Sementara itu, Supir Truck di amankan oleh warga sekitar, di Masjid Jami Al-Falah Kebonanas, Karna hawatir di hakimi oleh masa.

Menurut keterangan dari “Ipin (29)” Sopir Truck Tanah, Iya melihat dari spion mobil, Motor itu menyalip dari sebelah kiri, dikarnakan ada angkot yang berhenti dia kaget dan ngerem secara mendadak terus jatoh dan langsung terpental kebawah mobil truck hingga terlindas oleh ban belakang sebalah kiri truck.

Posisi jalanan sepi, Jadi saya pun melaju pelan dengan kecepatan dibawah 20km/jam, Posisi mobil saya sedang jalan di tengah-tengah, hendak akan melaju ke arah dadap. Namun pada saat saya melihat motor itu nyalip, mobil truk yang saya kendarai tidak bisa di rem secara mendadak karna beban yang cukup berat. “Ucap Ipin”

Saat ini Ipin Sebagai Sopir Truck telah di amankan oleh pihak Kepolisian Polres Metro Kota Tangerang dan Korban langsung di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, Hingga Berita ini di terbitkan korban belum diketahui indentitas nya.*(IKI_MSG)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *