Virall..!!!! Irna Narulita Bupati Terkaya Di Provinsi Banten Akan Segera Diperiksa KPK, Gaya Hedon Putrinya Banyak Menjadi Sorotan Netizen.

  • Share

Suaragmbi.co.id – Maraknya jalan rusak di Wilayah Provinsi Banten, Hal ini menjadi sorotan warganet lantaran jalanan yang rusak sangat membahayakan, khususnya jalan yang berada di daerah Kabupaten Pandeglang.

 

“Rizki” yang sering kali disapa “Kibul” Aktivis LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilayah Teritorial Banten, Menyampaikan keprihatinannya terhadap insfrastruktur di kabupaten pandeglang yang kurang memadai, ditambah dengan banyaknya akses jalan yang rusak membuat masyarakat pandeglang kesulitan untuk melakukan aktivitas.

 

Menurutnya, Selama dijabat oleh “Irna Narulita” tidak ada perubahan yang signifikan dalam pembangunan, dan perlu diketahui bahwa Irna Narulita adalah bupati yang menjabat selama dua periode, Irna Narulita telah menjabat menjadi bupati sejak 2016 sampai dengan sekarang,

 

Harta kekayaan Irna Narulita saat ini banyak menjadi sorotan, Diketahui dari Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) 2021 Kekayaannya mencapai jumlah total Rp. 62.204.715.517 dan tidak memiliki hutang. “Ucap Rizki”

 

Dengan harta kekayaan sebesar itu, Irna Narulita dinobatkan sebagai Bupati terkaya di Provinsi Banten versi LHKPN, ironisnya meskipun memiliki harta yang fantastis namun hal tersebut tidak dibarengi dengan dampak pembangunan daerah. “Tandasnya”

 

Menurutnya, Pandeglang bisa lebih maju dibanding kota-kota lain yang ada di provinsi banten karena pandeglang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dan pandeglang sebagai pusat pariwisata di provinsi banten.

 

Dan pandeglang mempunyai potensi besar untuk menjadi daerah lebih baik dan bisa menjadi contoh untuk daerah lainnya, Apalagi dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *