Siapkan Dapur Umum, Wali Kota Danny Perintahkan Bersihkan Puing Kebakaran di Jl. Badak

  • Share

BN Online, Makassar–Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Badak, Ahad 18 April 2021 kemarin.
Saya harap semua korban bersabar menghadapi cobaan yang luar biasa di bulan suci ramadan ini. Sudah saya minta Dinas Sosial dan BPBD untuk menyiapkan dapur umum sementara,” ucap Danny.
Tak hanya itu, Danny juga meminta satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan sisa puing-puing kebakaran.
“Ini tugas kita semua untuk saling membantu. Saya minta satgas kecamatan gerak cepat untuk membersihkan puing-puing akibat kebakaran hebat ini,” ujar Danny.
Sementara itu, Warga Korban Kebakaran Bonto Biraeng, Sitti Aryati mengaku terharu atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.
Ia juga tak kuasa menahan tangisnya, pasca kebakaran yang menghabiskan rumahnya.
“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali pak Wali datang mengunjungi kami secara langsung. Walau padat jadwalnya. Apalagi bapak Wali Kota kami kenal memang peduli sekali dengan rakyatnya. Tidak salah kami memilih beliau,” kata Danny.
Selain membakar, kafe, resto dan penjualan vapor, kebakaran itu juga menghanguskan sejumlah rumah warga di sekitar jalan Badak dan Singa. (*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *