Lantamal VI Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala-402

  • Share

Bn -Online 4/22/21 Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengelar doa bersama selesai melaksanakan apel khusus di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI., Kamis, (22/4/2021). Doa bersama digelar dengan menerapkan protokol kesehatan
Maksud dan tujuan doa bersama kali ini adalah untuk mendoakan keselamatan Kru dan non ABK kapal selam KRI Nanggala-402 yang sedang menjalankan tugas. Doa bersama tersebut pimpin Ketua Takmir Masjid Mako Lantamal VI Letkol Laut (KH) Muhammad Asad, M.Mar.Pol.
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengatakan usai melaksanakan apel khusus, Lantamal VI Makassar menggelar doa bersama dalam rangka mendoakan keselamatan para Kru dan non ABK KRI Nanggala-402 yang sedang bertugas,
“Semoga KRI Nanggala-402 segera ditemukan kembali semua ABK dan non ABK yang sedang berada di dalam KRI Nanggala-402 kembali dengan aman dan selamat, Semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin” Ujar Danlantamal VI.
Sementara itu, secara bersamaan personel Lantamal VI yang beragama Nasrani juga melaksanakan doa bersama untuk keselamatan KRI Nanggala- 402 bertempat di halaman Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, doa tersebut dipimpin Koptu TTU Joko W.
Turut hadir dalam Doa bersama tersebut Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP , Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *