Camat Tallo Ajak Seluruh Lurah Di Wilayahnya Mensukseskan Musrenbang Tingkat Kelurahan

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR — Rapat koordinasi (rakor) digelar oleh pemerintah Kecamatan Tallo bersama seluruh pejabat Lurah se kecamatan Tallo di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Rabu (5/1/2022).

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin yang memimpin langsung rakor tersebut didampingi Sekretaris Camat  Tallo memulai rapat koordinasi dengan memperkenalkan diri kepada para Lurah dan para LPM yang hadir.

Dalam rakor tersebut, Alamsyah membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat kelurahan maupun kecamatan, antara lain salah satunya pelaksanaan musrenbang.

Alamsyah berharap kepada seluruh peserta rakor yang hadir agar dapat mensukseskan pelaksanaan musrenbang sehingga pembangunan baik fisik maupun non fisik di Kecamatan Tallo dapat terealisasi sesuai harapan bersama dengan pemerintah kota Makassar.

“Selain menyukseskan program Pak Wali, saya berharap kepada seluruh Lurah dan LPM se-Kecamatan Tallo agar menyukseskan musrenbang demi pembangunan di Kecamatan Tallo” ujar Alamsyah kepada peserta rakor

“Dan yang menjadi tugas pertama untuk para Lurah yang baru dilantik yang di tempatkan di  Kecamatan Tallo,  agar mensukseskan musrenbang yang akan segera dilaksanakan” ucapnya dengan tegas.(*)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.