Kepala Desa Panakkukang Bersinergitas Dengan Kelompok Senam

BN Online, Gowa--KSPDadakan yang merupakan perkumpulan ibu-ibu yg biasa melakukan senam, tadi pagi jam 10.00 melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di RK.03 Desa Panakkukang. Kabupaten Gowa, Jum’at (19-3-2021).
Sumber dana dari kegiatan ini adalah hasil partisipasi dari semua anggota senam secara bersama-sama menyisihkan sedikit rejeki untuk orang lain.
“Sedekah Tidak Akan Menguragi Harta” itulah yang menjadi slogan dari kelompok senam tersebut.
Alhamdulillah ini merupakan kegiatan awal yang sudah menjadi keputusan bersama para anggota senam yang dikoordinir oleh ibu Handriani dg Niaga yang merupakan ibu rumah tangga dan sekaligus seorang guru disalahsatu sekolah dasar yang ada di desa Panakkukang.
Mendengar program sosial itu Zulkifli dg.Pasang sebagai Kepala Desa Panakkukang sangat mengapresiasi kegiatan ibu- ibu tersebut dan secara pribadi turut serta memberikan tambahan bantuan berupa sembako yg diserahkan kepada koordinator KSPDadakan satujam sebelum sembako disalurkan.
“Hari ini ada 10 rumah di RK 03 yang mendapat bantuan sembako semoga kedepannya bisa bertambah lagi rumah yang bisa dibantu, begitu harapan para ibu-ibu anggota KSPDadakan.” pungkasnya.(Emhil)
 
 
 

Response (1)

  1. Alhamdulillah semoga ke dpnx, kelompok senam Panakukang bisa lebih meningkatkan lg oartisipasix. Sy sebagai anggota KSP bersyukur wacana kami bisa berbagi bisa terlaksana hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.