Viola Indonesia bersama Bank Sulselbar Syariah Sukses Akad Kredit Massal 345 Rumah MBR

  • Share
Viola Indonesia bersama Bank Sulselbar Syariah Sukses Akad Kredit Massal 345 Rumah MBR
Ket : Hajja Rosmala Arifin (Tengah) Pimpinan Bank Sulselbar Syariah.

SUARA GMBI, MAKASSAR – PT. Berkah Adam Jasa Abadi (BAJA) bekerjasama dengan Bank Sulselbar Syariah, sukses melaksanakan akad kredit 345 unit rumah subsidi periode tahun 2023 secara massal. Pada Sabtu (5/8/2023).

Acara akad kredit 345 unit rumah tersebut digelar di atrium lantai 1 Mall Panakukang, Jalan Boeluvard kota Makassar.

Dalam sambutannya, CEO Viola Indonesia (Perumahan Viola Griya Asri 5 Maros), Arpan Taufiq, berkomitmen akan terus hadir membantu masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk mendapatkan hunian yang layak.

“Insya Allah, kami berkomitmen akan membantu masyarakat menyediakan hunian yang layak dan asri.” Ujarnya.

Tidak lupa Arpan sapaan akrab pengusaha berdarah Bugis itu berterima kasih kepada Pemerintah telah membuat program KPR Subsidi yang sangat pro kepada Rakyat.

“Terima kasih kepada Pemerintah, Kementerian PUPR yang membuat program KPR Subsidi sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan hunian, terima kasih kepada Bank Sulselbar Syariah telah memberikan fasilitas kredit kepada Masyarakat serta terima kasih juga kepada tim saya telah mensukseskan acara yang sangat meriah ini.” Bebernya.

Baca juga : 

Sementara itu, Direktur Pemasaran Kredit Syariah Bank Sulselbar, Hajja Rosmala Arifin didampingi Kepala Cabang Maros, Arman kepada Idntimes.id sangat mengapresiasi dan bangga atas pencapain jajaranya.

“Apresiasi dan bangga atas pencapain hari ini, akad kredit ini menjadi sejarah baru di Bank Sulselbar Syariah, pertama kali terjadi akad kredit massal seperti ini, terus terang saya terharu.” Ucapnya disela sambutannya.

Dari pantauan wartawan, hadir dalam acara tersebut, Notaris Novianti, Direktur Cabang Asuransi Askrindo Syariah, Komisaris dan Direktur PT. BAJA, Perwakilan PT. Rajawali Jaya dan seluruh konsumen yang akan melaksanakan akad kredit Massal.

PT. BAJA pengembang Perumahan Viola Indonesia merupakan devoloper Nasional yang telah membangun perumahan subsidi serta Komersil disejumlah daerah di Indonesia, seperti di Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan di Sulawesi Selatan.

Beberapa waktu lalu, PT. BAJA berhasil mendapat reward dan dinobatkan oleh Bank plat merah sebagai Devoloper Perumahan Subsidi Nasional terbaik. (SG)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *