Lima Hari Dinyatakan Hilang, Ibu Tiga Anak Ditemukan Meninggal Dunia Di Ladang Jagung

  • Share
Caption: Foto kerumunan warga yang berusaha melihat langsung penemuan mayat perempuan di ladang jagung Desa Bontolangkasa Selatan Kabupaten Gowa.

SUARAGMBI | GOWA – Seorang warga Tala’mangape Desa Bontolangkasa Selatan Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa ditemukan tak bernyawa ditengah areal persawahan pada Selasa (1/8/2023) sore..

Sebelumnya jenazah perempuan tersebut dinyatakan hilang oleh pihak keluarga pada Kamis malam (27/7). berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga untuk mencari sosok perempuan tiga anak itu, termasuk mendatangkan paranormal untuk mengetahui keberadaannya. Berbagai spekulasi muncul terkait hilangnya sosok ibu tiga anak ini, bahkan ramai dibicarakan kehilangannya karena disembunyikan oleh sosok makhluk gaib.

Seorang warga yang tak ingin namanya dipublikasikan mengatakan kepada awak media yang berada dilokasi bahwa selama lima hari, Ibu bernama Daeng Lebang ini memang hilang dan tidak diketahui rimbanya.

“Malam Jumat itu sudah dicari – cari, banyakmi tempat didatangi tapi tidak ada yang tauki, ada yang bilang disana dicari seng kesana ada yang bilang disitu dicari kesitu tetap tidak ketemu, Adami juga orang pintar (paranormal/red) dipanggil tapi tidak adaji hasilnya,” tutur warga yang mengaku tinggal tak jauh dari rumah korban.

Kini berbagai spekulasi yang muncul sejak beberapa hari terakhir terkait hilangnya perempuan tersebut akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya wanita yang dinyatakan hilang sejak Kamis (27/7) malam itu sempat menghebohkan publik.

Tim INAFIS Polres Gowa bersama personil Kepolisian dari Polsek Bontonompo dipimpin langsung Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh yang tiba dilokasi langsung mengamankan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi serta melakukan olah TKP.

Sampai berita ini rilis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penyebab meninggalnya Ibu tiga anak tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *