Sambut Kunjungan Konjen Filipina, Walikota Danny Pomanto Ajak Warga Filipina ikut Festival F8

  • Share
SUARA GMBI, Makassar – Hari ini, Walikota Makassar Danny Pomanto dengan hangat menyambut kedatangan Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal di Balai Kota Makassar, pada Kamis (18/4/2024).
Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Walikota Danny dan Konjen Mary berdiskusi luas mengenai beragam topik, termasuk ekonomi, budaya, pendidikan, dan penelitian.
Selama pertemuan, keduanya menjajaki berbagai peluang kerja sama di bidang-bidang tersebut, menegaskan komitmen untuk memperkuat hubungan antara Kota Makassar dan Filipina. Walikota Danny juga mengundang warga Filipina untuk berpartisipasi dalam Festival F8 Makassar, serta menikmati pengalaman unik menikmati hidangan kota tepian air dari kapal pinisi.
Baca juga: Perkuat Kolaborasi untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan: Koboy dari Timur Kunjungi BBWS Pompengan Jeneberang
Walikota Danny Pomanto berharap melalui pertemuan ini dapat semakin memperkuat hubungan antara Kota Makassar dan Filipina serta meningkatkan kerjasama kedua belah pihak.
“Kami sangat antusias menyambut Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal. Ini adalah kesempatan untuk mempererat hubungan bilateral kami dan mengeksplorasi lebih lanjut peluang kerja sama di berbagai bidang. Kami berharap kerjasama ini akan membawa manfaat yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak,” Ujar Danny
Baca juga: Walikota Danny Pomanto Hadiri Upacara Pisah Sambut Panglima TNI Divisi Infanteri 3/Kostrad
Kunjungan Konjen Mary juga merupakan bagian dari upaya memperdalam kerjasama antara Kota Makassar dan Filipina dalam rangka memperkuat ikatan budaya dan ekonomi antar kedua negara.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *