Penandatanganan Fakta Integritas, Kakesdam XIV/HSN : TNI – AD Bebas KKN, Transparan, Akuntabel Dan Profesional

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR, SULSEL – Kakesdam XIV/Hsn Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani  Memimpin Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Kesdam XIV/Hsn Jalan Jend. Sudirman No.9  Kota Makassar, Kamis  13/01/2022.

Turut Hadir Dalam Penandatanganan Pakta Integritas Tersebut antara lain Dandenkeslap 14.03.01 Kesdam XIV/Hsn, Para Kasi Kesdam  XIV/Hsn, Kagudkesrah 14.02.01 Kesdam XIV/Hsn , Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Serta PNS Kesdam XIV/Hsn, tamu undangan serta turut menyaksikan kegiatan tersebut  Staff Perguruan Tinggi Institusi Ilmu Kesehatan Pelamonia, unsur masyarakat, mitra usaha dan tokoh masyarakat setempat.

Kakesdam XIV/Hsn Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani  Menegaskan,” Bahwa Reformasi Birokrasi merupakan program nasional dan menyeluruh yang dilaksanakan secara terencana dan terukur guna mewujudkan profesionalisme aparatur pemerintah dengan sasaran akhir adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik (Public Servant), mencegah penyalahgunaan jabatan (abused and fraud), mendukung kebijakan pemerintah secara makro mulai dari proses perencanaan sampai dengan pelaksanaan yang didesentralisasikan kepada Kementerian/Lembaga sesuai dengan tupoksinya sehingga bersifat sebagai kekuatan efek pengganda (Force Multiplier Effect), meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja (Cost Efectiveness).

Menambahkan,” Kami selaku badan pelaksana Kodam XIV/Hsn harus dapat menyesuaikan dengan Grand Design Reformasi Birokrasi TNI untuk menuju tata kelola pemerintahan tahun 2025 yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel dan profesional.

Untuk itu diperlukan komitmen kuat dan rencana kebijakan pimpinan Kesdam XIV/Hsn yang dapat menjamin kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program Reformasi Birokrasi TNI AD di lingkungan Kodam XIV/Hsn secara konsisten dan berkelanjutan sampai terwujudnya sasaran program Grand Design Reformasi Birokrasi TNI AD Tahun 2010-2024″. pungkasnya. 

Perlu upaya untuk meningkatkan dan memantapkan pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi Kesdam XIV/Hsn, meliputi aspek doktrin, struktur, kultur dan mind-set yang merupakan bagian integral dari Reformasi Birokrasi TNI AD dan Reformasi Birokrasi TNI.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *