PDAM Makassar Hadiri Malam Puncak Hut ke 98, Ini Pesan Wali Kota Danny

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar menggelar Malam Puncak Hari Ulang Tahun yang ke 98 di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jumat (26/8/2022).

HUT ke 98 tersebut bertagline PDAM Reborn Alirkan Pengabdian.

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar meminta kepada Walikota Makassar untuk memberikan masukan untuk mengembangkan PDAM Kota Makassar.

“Kami minta arahan Walikota Makassar, masukannya untuk memajukan PDAM Kota Makassar,” kata Beni Iskandar dalam sambutannya, Jumat (26/8/2022).

Sementara itu, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi acara HUT PDAM Kota Makassar yang dirangkaikan dengan berbagai acara, seperti pemberian penghargaan kepada Mantan Direktur Utama PDAM Kota Makassar.

“Penghargaan kepada orang berjasa, mantan Direktur Utama, penghargaan kepada pegawai yang berdedikasi, berprestasi, ini menjadi tanda, PDAM tumbuh. Dalam sejarah, Sel PDAM banyak uang rusak, sekarang ini sudah membaik, tapi harus dirawat dengan baik,” ujar Danny Pomanto dalam sambutannya.

Lanjut Danny, ia pun mengapresiasi gerakan cepat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas perusahaan air minum itu.

“Kemarin saya melihat, sudah memasang patok di sungai Lekopaccing sampai Panaikang, Terima kasih respon cepat pak Beni,” tutur Walikota Makassar.

Ia pun menantang kepada jajaran direksi untuk menjawab keluhan masyarakat utara Kota Makassar.

“Di BTP Air macet, Untia, kita harus menjawab itu. Tanggung jawab,” tegas Danny.

“Dirgahayu PDAM Kota Makassar, terus kompak, karena ini adalah amal jariah kita, yang akan menyelamatkan kita dunia dan akhirat,” tutup Danny. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *