Hari Kedua Idul Fitri 1445 H: Danny Pomanto Bersilaturahmi dengan Pejabat dan Tokoh Penting di Sulsel

  • Share
SUARA GMBI | Makassar — Hari kedua Idul Fitri 1445 H menjadi momentum untuk saling bersilaturahmi sekaligus sebagai bentuk memperkuat persatuan dan persaudaraan bagi seluruh pejabat di lingkup pemerintah Kota Makassar dan Pemprov Sulsel.
Seperti yang dilakukan Walikota Danny Pomanto bersama dengan Indira Yusuf Ismail dan kepala SKPD Pemkot Makassar yang melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, serta Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan beberapa tokoh lainnya, termasuk Ilham Arief Sirajuddin dan Andi Hery Iskandar, Kamis (11/4/2024).
Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menandai sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Sulsel, Forkopimda, dan para tokoh penting, termasuk mantan Wali Kota dan mantan Wakil Wali Kota Makassar.
“Dalam upaya membangun Kota Makassar yang lebih baik, dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulsel dan semua pihak sangatlah vital. Kota ini tidak dapat berdiri sendiri tanpa dukungan bersama,” ujar Walikota Danny Pomanto.
Momentum silaturahmi ini dianggap sebagai ajang konsolidasi untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam memajukan Kota Makassar ke depannya.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *