Jubir Gubernur Sulsel : Mari Menunggu dan Menghormati Proses Pemeriksaan yang Berjalan

  • Share

BN Online, Makassar–Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan, Veronica Moniaga angkat bicara mengenai Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Vero–sapaan akrab Veronika Moniaga– menjelaskan mengenai berita yang sedang marak terkait Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. “ Gubernur Sulsel NA tidak melalui proses Operasi Tangkap Tangan, melainkan dijemput secara baik di Rumah Jabatan Gubernur pada dini hari, ketika Beliau sedang beristirahat bersama keluarga,” kata mantan jurnalis tv nasional ini.
Meskipun belum mengetahui secara pasti penyebab dijemput, lanjut Vero, namun Gubernur Nurdin Abdullah sebagai warga negara yang baik mengikuti prosedur yang ada, mengingat bahwa berdasarkan keterangan petugas KPK yang datang, Gubernur saat ini akan dimintai keterangan sebagai saksi.
“Gubernur berangkat bersama ajudan dan petugas KPK, tanpa disertai adanya penyitaan barang bukti, karena memang tidak ada barang bukti yang dibawa serta dari Rujab Gubernur. Mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses pemeriksaan yang berjalan,” urai Vero. (Ads)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *