Wujud Kepedulian Polri di Bulan Suci Ramadhan, Sat Binmas Polres Soppeng Bagikan Takjil Kepada Pengendara

  • Share

BN Online, Soppeng—Satuan Binmas Polres Soppeng Membagikan sejumlah takjil atau makanan menjelang berbuka puasa Kepada Pengendara Yang melintas di depan Polres Soppeng,Jumat tanggal 16 April 2021 Pukul 16.24 Wita
Pembagian takjil itu dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU ASEP SIBLI, SmHk didampingi personel lainnya membagi satu persatu takjil, kepada masyarakat yang masih harus beraktivitas atau bekerja di sore hari.
Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri di bulan suci ramadan ini dengan sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.
“Takjil yang dibagikan berisikan makanan siap saji, sehingga bisa dimanfaatkan saat berbuka puasa, dengan begitu bisa membantu dalam menjalankan ibadah puasa hari ini,ungkap Asep Sibli
Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, ini juga salah satu kegiatan rutin yang diadakan, apalagi di tengah pandemi Covid-19,tambahnya.
selain Pembagian Takjil juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau covid-19 di daerah setempat, dengan mengikuti anjuran-anjuran pemerintah.
Di antaranya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik, selalu gunakan masker saat berada di luar rumah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *