Prihatin Dengan Kurangnya Guru, Babinsa Disinjai Jadi Tenaga Pendidik

  • Share

SUARA GMBI | SINJAI, SULSEL – Tak Pernah Putus Semangat Babinsa Desa Puncak Koptu Johny Tetap melaksanakan giat pembelajaran sebagai guru bantu kepada siswa-siswi di daerah pedalaman tepatnya di sekolah SD 45 kelas Jauh Kampung Boja Desa Puncak Kecamatan sinjai selatan Kabupaten sinjai dan tetap mengikuti protokol kesehatan, Selasa (23/11) 2021).

Prihatin dengan kurangnya guru, dan Akses Sekolah di Daerah Pedalaman jauh dari perkotaan, dan Para murid tdk pernah berhenti Babinsa Koptu Johny turut memberikan tata cara membaca dan menulis kepada siswa SD 45 Jarak jauh Seperti Biasanya di laksanakan sebagai Tenaga pendidik dalam kegiatan belajar mengajar.

di masa pandemi covid-19 ini, Babinsa Desa Puncak Tetap memberlakukan kegiatan belajar mengajar dalam Seminggu 2 Kali serta Menjaga Jarak hal ini sesuai anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19.

Beberapa pelajaran yang diajarkan oleh Babinsa diantaranya tentang covid-19, penggunaan internet secara bijak, arti kedisiplinan hingga kemerdekaan Indonesia. Kegiatan tersebut dilakukan, sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam memajukan pendidikan di masa pandemik COVID 19.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.