SD NEGERI 52 Kendari Gelar Kegiatan Sholat Dhuha Yang Dilaksanakan Langsung Di Lingkungannya Sendiri

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Sekolah Dasar (SD) Negeri 52 Kendari melaksanakan Sholat Dhuha yang rutin disetiap hari Jum’at yang dilakukan di Lapangan terbuka yang berada di jl.Tunggala, kelurahan wua-wua, kecamatan wua-wua, kota Kendari. Jum’at (29/07/22)

Kegiatan tersebut dapat mengajarkan siswa dan siswi untuk menuju ke jalan yang benar dan itu juga mendapatkan perhatian dari beberapa awak media mengenai kegiatan rutin ini yang dilaksanakan di setiap hari Jum’at dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SD negeri 52 Kendari beserta beberapa guru-guru SDN 52 Kendari.

Atas kegiatan ini Nurhayati Hambotang S.Pd selaku Kepala Sekolah SD negeri 52 Kendari mengatakan, jadi sholat Dhuha ini kita laksanakan disetiap hari Jum’at yang kita sebut sebagai Gerduktakwa (Gerakan Sholat Dhuha Jum’at Bertakwa) Tujuannya untuk melatih anak peserta didik untuk selalu ingat kepada Allah SWT kita mulai dari lingkup sekolah dan diluar dari lingkungan sekolah, dilakukan secara rutin.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut sampai kapanpun karna ini adalah melatih siswa siswi untuk menjadi karakter yang tidak bisa di tinggalkan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.