Anggota Koramil 0316/Cilograng, Laksanakan Kegiatan Pam Wisata Pasca Lebaran 1445 H

  • Share

Suaragmbi.co.id, Lebak – Dalam rangka libur panjang setelah Hari Raya Idul Fitri, para Babinsa di setiap Koramil jajaran Kodim 0603/Lebak bersama Polri serta Instansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan libur lebaran demi kelancaran dan kenyamanan para wisatawan yang berlibur pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 0316/Cilograng Serka Suhikmat yang sedang melaksanakan pos pengamanan di objek wisata Pantai Citarate di Desa Cireundeu, Jum’at (12/04/2024).

Baca juga : Momen Libur Lebaran 1445 Hijriah, Destinasi Wisata Pantai Citarate Ramai Dikunjungi Wisatawan 

Hal itu dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh pengunjung yang berlibur di Pantai Citarate selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Baca juga : Ditetapkan Darurat Sampah, Pemkab Serang Lakukan Berbagai Penyelesain

Danramil 0316/Cilograng Kapten CHB Bayu Danu Harto melalui Serka Suhikmat menjelaskan, “para anggota yang melaksanakan tugas di pos pengamanan wisata tersebut, siaga penuh dan pelaksanaannya dilakukan secara bergantian. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya berbagai tindakan gangguan keamanan (Kamtibmas),” terangnya.

(Riki)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *