Kompleks SDN. Kalukuang Kec. Tallo, Mendapat Kunjungan Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, A. Irwan Bangsawan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke beberapa sekolah baik yang ada di pulau ataupun  yang ada di dalam kota Makassar.
Salah satu sekolah yang di kunjunginya ialah Kompleks SDN. Kalukuang yang terletak di jalan Pontiku Makassar. Di mana di kompleks tersebut terdapat 4 sekolah yakni : SDN. Kalukuang I, II, III dan IV.
Dalam kunjungannya, A. Irwan Bangsawan yang di dampingi oleh para kepala sekolah Kompleks Kalukung, menyempatkan melihat kondisi ruang kelas yang ada di kompleks sekolah tersebut.
Kepada awak media ini, A. Irwan Bangsawan, mengatakan dalam 17 hari setelah ia di lantik selaku PLT Dinas Pendidikan Makassar, dirinya fokus turun ke sekolah sekolah guna melihat kondisi dan mendapatkan informasi dari bawah terkait pelaksanaan proses pembelajaran jarak jauh.
Lanjut A. Irwan, terkait proses belajar tatap muka di laksanakan, untuk saat ini pemerintah masih melihat kondisi terkini di masa pandemi, namun menurutnya semuanya kembali lagi pada keputusan pemerintah kapan sebaiknya proses belajar tatap muka di laksanakan
Di tempat yang sama, Meri. S. Pd. ( Kepsek SDN Kalukuang III ) yang mewakili Kepsek se Kompleks, mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan dari Bpk. A. Irwan Bangsawan ( PLT. Dinas Pendidikan Kota Makassar ) beserta rombongan.
Menurutnya, dengan kunjungan ini, ” kami ” para kepala sekolah se kompleks Kalukuang, sangat berharap agar dinas pendidikan dapat melihat secara langsung kondisi sekolah kami.
Dan bersyukur karena Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar, berjanji akan memberi fasilitas bantuan sarana berupa Bangku kelas, satu ruang kelas untuk satu sekolah. Ujarnya. (Lkm)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *